05 Nov 2005

Rabu, Februari 04, 2009

Semoga cepat sembuh ya eyang...


Kemaren lusa mamah dapat kabar kalo Eyang Kakung di Bandung jatuh sakit dan mesti di opname. Kata dokter gejala stroke, tapi masih dalam tahap ringan .... syukur alhamdulillah.
Jadilah sore itu juga mamah, papah sama Chesta pergi ke Bandung, sebelumnya kita mampir dulu ke rumah Oom Dicky (adiknya papah) di Taman Kota Bekasi. Dari Bekasi jam 20.30 alhamdulillah perjalanan lancar sampai di Bandung hampir tengah malam, kita semua langsung menuju RS. AMC Bandung di Cileunyi.

Terlihat Tatung tergolek lemas di tempat tidur di Kamar Chrysant B. Chesta sedih lihat Tatungnya yg lagi sakit dan terpasang selang infus dan oksigen di hidungnya. Semoga Tatung cepat sembuh ya. Sekitar satu jam mamah sama Chesta di RS, tadinya mau nungguin Tatung malam ini, tapi di suruh tidur di rumah aja, kasian Chesta kata Uti .... Ya udah mamah ama Chesta pamit dulu ya besok pagi kesini lagi.

Setelah pamit sama eyang dan Tante Nancy (adiknya papah juga) Chesta menuju ke rumah Eyang di Bumi Panyawangan, Cileunyi. Oiya, di rumah Eyang sudah ada Tante Fenny (adiknya papah lagi) sama anaknya Ade' Donny. Sementara mamah dan Chesta istirahat di rumah, papah sama Oom Dicky balik lagi ke RS untuk jagain Tatung nemenin Uti dan Tante Ancy ....

Tidak ada komentar: