05 Nov 2005

Rabu, Februari 04, 2009

Kembali ke Jakarta ...


Jam 9.00 mamah, Chesta dan Oom Dicky bersiap untuk ke RS lagi. Alhamdulillah sudah ada perkembangan dari kondisi Tatung walaupun sedikit. Mamah, Chesta sama papah ke Jatinangor untuk cari sarapan dan makanan kecil. Setelah puter² akhirnya berenti di RM. Ampera terus mampir di Yomart untuk cari makanan kecil & minuman.

Sekitar jam 13.00 Eyang Endang (Adiknya Uti) datang jenguk Tatung, tapi tatung nya bobo terus, pengaruh obat mungkin .... Eyang cuma sebentar jenguknya karena ada urusan lain.
Jam 15.00 mamah & Chesta pamit mau pulang pulang ke jkt karena mamah hanya ijin satu hari gag masuk kantornya. Sebelum ke tempat Cipaganti Travel mampir dulu ke Panyawangan untuk ganti bajunya Chesta. Dari situ baru ke MTC di Jl. Sukarno Hatta, Sepanjang perjalanan hujan teruss sampai banyak genangan ....(namanya banjir bukan ya'? ...)

Wahhh gag ada yang jurusan ke Grogol nih, check point di Jakarta di Blora Sudirman-Thamrin. Ya udah deh daripada mesti ke Pasteur. Jadwal keberangkatan jam 16.00, masih nunggu 1/2 jam lagi nih ... Tapiii .... Chesta gag mau pisah sama papahnya,minta digendong terus .... secara papahnya kan masih nungguin Tatung sama oom Dicky mungkin baru kembali ke Jakarta hari Minggu.

Pas waktunya berangkat Chesta digendong papah ke dalam mobil travelnya ... alhamdulillah gag nangis, cuma nanya papah mana mah? .... papah mobilnya mogok, bensinnya abis, ... naek bis aja papahnya ... hehehhehe ... bisssaa aja jawabnya.

Sepanjang perjalanan menuju Jakarta hujan teruss, kabut nya juga tebal .... Chesta kedinginan, mamah selimutin pake jacket mamah ya .... Chesta sepanjang jalan juga batuk² terus ...
Nanti sampe rumah mesti di kerokin nih takut masuk angin .... "gag mau kerokin mah, sakittt ..."

Sampai di Blora hampir jam 19.30 ....
Dari Blora sambung naik Taxi ke kapuknya ... Chesta sendiri yang manggil Taxinya.
Masih kena macet .... Jakarta .... kapan sih gag macetnya??? ..... malem kali mah ..... :D

Akhirnya ... alhamdulillah sampai juga di rumah jam 20.30 .... Ternyata Uti udah nunggu kedatangan Chesta dari tadi ... makacih Uti. Setelah istirahat sebentar, Chesta minum susu, maem, ... nahhh ini diaaaaa ... dikerokin juga, gag tega denger tangisan dan jeritannya sewaktu di kerokin ... tahan ya chayank, biar anginnya keluar ... abiss itu minum obat, terus bobo ya chayank .... Achhhh .... sekarang giliran mamah nih yang ngerasain pusing & sakit kepala .... Ikutan bobo juga deh nemenin Chesta biar besok bangun tidur badan fit lagi .... :)

Psstttttt .... hari ini Chesta gag masuk sekolah lagi, biar istirahat dulu deh kacian kemaren kecapean... batuk² nya itu juga blm reda. Tapiii sebelumnya, pas bangun tidur dia bilang "gag mau sekolah mah, panas nih .... sambil pegangin dahinya" .... :) .... bisssaaa ajaaaaaa ... :D

Tidak ada komentar: